Follow Now.......!

Saturday, September 26, 2020

Carilah uang sebanyak banyaknya

 Saya katakan kepada anda walaupun mungkin ada yang tidak setuju dengan kalimat saya "Carilah uang yang sebanyak²nya"

Kenapa? Bangunan² dibangun dengan uang.
Dan Ambil cari uang sebanyak²nya.
Karena semua tidak setuju, akan mengatakan kepada saya :

Brow...boleh uang cari tetapikan uang bukan segalanya ?
Iya uang bukan segalanya,saya setuju..
Tetapi kenyataan hidup segalanya butuh uang.
Gak mungkin beribadaah haji tanpa uang,hanya satu dua orang yang mampu beribadah haji tanpa uang.

Brow...uang itukan tidak akan dibawa mati,saya setuju.
Tetapi tidak sedikit orang merasa mati kalau tidak punya uang.

Brow..uang itu hanya akan menjadi masalah, saya setujuu.
Tetapi banyak masalah yang harus di selesaikan dengan uang.

Brow...kalau sudah cinta gak ada urusan uang, betul..
Tetapi kalau cinta ada uang itu lebih indah.

Artinya apa kita bukan memandang enteng tentang uang,yang terpenting cari uang yang sebanyak²nya,
Dengan cara yang halal,Dengan cara kejujuran,dengan tidak.menyalahgunakan kewenangan,maka baru disitu dikatakan,uang akan tepat berada diorang yang tepat,maka uang itu hakekatnya akan menjadi keberkahan bagi semua ummat.

Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras.
Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan.
Tidak ada kesuksekan tanpa dorongan doa dari kedua orang tua kita.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "